Hacking WiFi dengan NetCut

Mungkin anda sudah sering mendengar NetCut..

Bila anda pernah berada di dalam area WiFi gratisan yang pengunanya sangat ramai, koneksi internet yang kita dapatkan adalah sharing dan mengakibatkan browsing atau download sangatlah lambat.

Belum lagi ada penguna nakal yang sengaja memutuskan koneksi internet kita..Pusing..padahal kita sedang butuh2 nya untuk cek email, atau browsing bahan kuliah...

Dari pengalaman saya, NetCut adalah program yang berfungsi memutus koneksi internet computer atau notebook di dalam satu jaringan kabel ataupun WiFi.

Selain itu NetCut dapat melindungi komputer atau notebook kita dari penguna NetCut lain yang dengan sengaja memutuskan koneksi internet kita dengan tujuan monopoli bandwith lan atau WiFi tersebut.

Hal ini di karenakan terdapat fitur " protect my computer " di pojok kiri atas tampilan program, jadi jangan lupa " contreng " pilihan itu. NetCut
dpt download di jendela download di sebelah kanan

Dalam keadaan monitor dan protection, NetCut hanya mempergunakan sedikit memori ram,memori 512Mb tidak maslah..
Tapi bila anda mengunakan untuk memutus koneksi komputer atau notebook lain, NetCut akan banyak memakan memori ram kita..

Menurut saya Notebook yang mengunakan ram sebesar 512 Mb akan menjadi lambat, karena program akan mengunakan virtual memori yang berada di harddisc, bila ram anda 2Gb...terserah anda...memutus sampai 20 koneksi tidak akan menganggu kinerja komputer atau Notebook anda.

Program ini adakah salah satu program hacker yang mudah penggunaanya dan dapat berjalan di sisi admin ataupun Client di atas OS Windows.

Selamat mencoba dan jangan ganggu sesama anda, kecuali terpaksa he..he....